Download Game PC Katawa Shoujo Full Version Gratis

   Katawa Shoujo merupakan game simulasi kencan yang menggunakan teks dan sprite (semacam grafis sederhana) untuk menyajikan sebuah game dalam bentuk novel visual. Katawa shoujo mengikuti kisah seorang pemuda dan enam orang wanita dengan berbagai kekurangan fisik, tahu lah ya gimana. Menurut mimin game ini layak di mainkan apalgi buat jones sekalian, wkwkwk becanda :v . Game ini mengambil setting disebuah sekolah SMA Yamaku yang disediakan khusus untuk siswa yang memiliki berbagai kekurangan fisik. Tokoh utama dalam game ini adalah Hisao Nakai, seorang pemuda yang baru saja pindah ke SMA Yamaku.

Permainan memiliki fokus yang kuat pada pengambilan keputusan yang memungkinkan Anda mengontrol alur cerita dan menyaksikan konsekuensi dari pilihan yang diambil, yang akhirnya mengarah ke sejumlah ending yang berbeda. Katawa Shoujo menerima rating cukup tinggi dari pengunjung website GameFAQ, yaitu 9 dari 10.

CATATAN PENTING: Game ini hanya diperuntukkan kepada yang umurnya 18 keatas (18+) karena didalam game akan ada beberapa cerita yang diperuntukkan bagi yang sudah dewasa. Yang merasa masih berada dibawah umur masuk sini aja >>> Masuk Disini

Ini Screenshotnya o_o



Download Game PC Katawa Shoujo (18+) Full Version dibawah ini
Size:427Mb

Note: Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Dilarang spam.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

No comments:

Post a Comment